HOME

Wednesday, May 4, 2011

IDR-Clickit

Dear Readers,

This time, I have to write something in my Bahasa Indonesia (Indonesian language). This post is purposed to my Indonesian readers. It is about IDR-ClickitUnlike many others, it is considered as the best Indonesia's PTC.

Hingga sekarang, aku sudah mendapatkan



Pingin punya bisnis rumahan seperti ini, murah tapi nggak murahan, nggak terlalu butuh modal, tidak memerlukan keahlian khusus apapun .... Mungkin tawaran ini bisa dijadikan referensi karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang disediakan. Membiarkannya selama beberapa detik hingga indikator menunjukkan saldo tertentu yang anda terima karena sudah melihat tayangan iklan. Mudah? Begitulah.

Anda bisa mendapat penghasilan lebih dengan cara me-refer teman-teman anda, mengajak mereka bergabung dibawah arahan anda .... dan seterusnya.
Request pembayaran sekurang-kurangnya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya (jika memang memenuhi) dan bisa diproses melalui BCA, MANDIRI, BNI & PayPal tergantung pada rekening anda saat mendaftar.

Jadi sebelum mendaftar, anda wajib memiliki nomor rekening di Bank BCA, Mandiri atau BNI ataupun Paypal. Tujuannya untuk mengisi data formulir dan untuk penarikan saldo jika sudah mencapai batas yang ditentukan.

Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member:
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp.   50 per referal klik

Hanya dengan nongkrong didepan layar komputer, sejauh ini aku sudah mendapatkan.



Sementara nyonya rumah juga mengikuti jejakku dan menghasilkan ....



Minat? Mau DAFTAR?
Klik saja BANNER diatas, atau klik DISINI atau yang INI.
Terima kasih mau membaca tulisanku, semoga berkenan.


Sampai jumpa

0 comments:

Post a Comment

kontera